Warga Rejomulyo Hibahkan Tanah untuk Sarana Olahraga

METRO – Dalam rangka mendukung pembangunan Kota Metro dalam bidang olahraga. Warga Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan rela menghibahkan tanahnya seluar 20×25 meter persegi yang berlokasi di Jalan Nuri RT 18 RW15 Kelurahan serempat untuk gedung olaharaga.

Kepada awak media, Sukatno mengatakan pemberian tanah ini semata -mata ikhlas untuk kepentingan umum yang dihibahkan ke Pemkot Metro, dimana usai dihibahkan agar pemerintah memikirkan untuk selanjutnya dibangun gedung pusat pelatihan Taekwondo center dan Gulat center.

“Dua bulan yang lalu, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) dan Kabag Tata Pemerintahan Pemkot Metro sudah meninjau lokasi. Jadi kita masih menunggu hasilnya,”ungkapnya, Kamis (26/10).

Lebih lanjut, ketua Pengkot Taekwondow Kota Metro ini menjelaskan bahwa nantinya sarana olahraga tersebut, tidak hanya digunakan untuk pelatihan Taekwondow dan Gulat saja. Akan tetapi masyarakat umum bisa menggunakan dan bisa diguanakan para atlet saat traning center (TC) dalam persiapan menghadapi kejuaraan-kejuaraan.

“Kalaupun bisa teralisasi, kita akan ikuti program pemerintah demi tercapainya atlet yang berprestasi di Kota Metro,”ujarnya. (*)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com