Warga Ganjarasri Ditusuk Didalam Rumah

METRO – Aksi premanisme memakan korban di Kota Metro, sekitar pukul 10.00 WIB,  Jumat (28/7) tadi pagi. Korbannya adalah Acen yang merupakan warga Jalan Sulawesi, Kelurahan Ganjarasri, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro atau tepat di depan kantor Radar Metro.

Acen yang merupakan warga keturunan Tionghoa ini, mengalami luka tusuk di bagian tubuhnya yang mengakibatkan pendarahan hebat.  Saat ini korban sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Mardi Waluyo.

Menurut penuturan Devit (50), adik korban mengatakan, bahwa pelaku penusukan adalah teman kakaknya sendiri. Motifnya adalah masalah uang. “Kejadian sangat cepat sekira pukul 10.00 WIB. Penusukan dipicu soal uang,” ujar Devit yang belum mau berbicara banyak.

Berdasarkan pantauan di lapangan, rumah korban dikerumuni warga yang ingin tahu kejadian sesungguhnya. Aparat kepolisian juga sudah tiba di lokasi. Berdasarkan informasi dari kepolisian, tersangka masih dalam pengejaran. Karena usai melakukan penusukan, pelaku melarikan diri.

“Tunggu ya, lagi kita kejar,” ujar anggota Polsek Metro Barat sambil buru-buru pergi meninggalkan lokasi. (*)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com