Walikota Targetkan Angka Kemiskinan Capai Angka 8

METRO – Pemerintah Kota Metro mengajak masyarakat khususnya untuk bersama-sama membangun Kota Metro. Ini dilakukan melalui upaya untuk menurunkan angka kemiskinan di Bumi Sai Wawai.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat di Kota Metro untuk mewujudkan visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga dengan partisipatif masyarakat. Karena
Peran serta para masyarakat sangat menentukan kemajuan pembangunan di Kota Metro khususnya untuk menurunkan angka kemiskinan,” ujar Walikota Metro Achmad Pairin, Selasa (23/4/2019).

Dikatakan Pairin, jika melihat angka kemiskinan tahun 2017-2018 mengalami penurunan. Bila tahun 2017 lalu angka kemiskinan mencapai 9,89, tahun 2018 angka kemiskinan turun menjadi 9,14.

“Penurunan angka kemiskinan ini menjadikan Kota Metro sebagai daerah yang terbaik untuk menurunkan nagka kemiskinan. Saya mengajak kepada kita semua, yok sama-sana kita menurunkan angka kemiskinan di Kota Metro hingga bisa mencapai di angka 8,” imbaunya.

Ia berharap, kepada masyarakat Kota Metro jika saat ini masih miskin di tahun depan bisa lebih baik. Masyarakat miskin lebih meningkatkan kesejahterannya. “Sehingga tahun depan yang tahun ini miskin, tahun depan tidak lagi,” tukasnya. (Adv)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com