Tingkatkan Kewaspadaan, Dishub Lamteng Semprot Kantor Dengan Cairan Desinfektan Guna Cegah Corona

Lampung Tengah – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lampung Tengah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan di kantor Dishub setempat, Kamis (19/3/2020). Penyemprotan cairan disinfektan itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kepala Dishub Lamteng, Syukur Kersana mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk upaya memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan para staf maupun masyarakat yang lakukan pelayanan pengujian kendaraan bermotor (PKB).

“Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan perkantoran dan juga di unit-unit yang memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk bus sekolah, karena kita punya 5 unit yang selama ini di gunakan untuk transpot anak sekolah,” ujar Syukur.

Selain itu juga, Dishub Lamteng mencegah penularan virus Corona dengan menyediakan hand sanitizer di setiap ruang kerja dan mengajak staf untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan kebersihan lingkungan di sekitarnya.

“Kita juga menyiapkan hand sanitizer untuk selalu menjaga kita dari penyebaran virus corona dilingkungan kerja dan sekitar,” tambah anggota Polri aktif tersebut.

Harapannya, lanjut Syukur, staf yang menjalankan aktivitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tetap berjalan tanpa mengurangi kualitas pelayanan.
“Kita berharap pelayan tetap berjalan tanpa mengurangi kualitas pelayan kita kepada masyarakat,” cetusnya. (sbr)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com