Tiga Polres ‘Gruduk’ Makodim 0411/Lam-Teng

METRO- Jum’at (05/10/2018) sore, puluhan anggota dari 3 Polres serbu Makodim 0411/LT. Ketiga Polres tersebut adalah Polres Metro, Polres Lam-tim dan Polres Lam-Teng. Para anggota polisi itu menyerbu Makodim karena ingin memberikan kejutan untuk para anggota TNI.

Tepatnya Hari ini (05/10/2018) TNI merayakan hari jadinya yang ke 73. Kejutan ini bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan antara TNI dan Polri. Ketiga Kapolres yang di wakili Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik mengatakan, acara ini sudah direncanakan. ” Ini ulang tahun TNI yang ke 73, kami dari 3 Polres berharap Makodim 0411/LT akan semakin jaya dan maju,” katanya.

Anggota polisi yang ikut serta dalam kejutan itu sangat banyak. Mereka berasal dari satuan satuan yang ada di bawah ketiga Polres. Dari mulai Kapolsek, Kasat, Kanit ikut serta dalam acara tersebut.

Sebagai tuan rumah yang tidak mengetahui bahwa akan ada kejutan dari Polri. Dandim LetKol CSI Burhannuddin mengatakan, bahwa dirinya tidak mengetahui adanya kejutan dari para anggota polisi.

” Ini kejutan yang luar biasa, menunjukkan betapa baiknya hubungan antara TNI dan Polri. Harapan saya kedepannya semoga hubungan ini akan semakin baik,” jelasnya.

Para anggota polisi menunggu lebih dari dua jam di Makodim. Mereka menunggu kedatangan Dandim yang saat itu masih dalam perjalanan. Dikarenakan paginya beliau mengikuti upacara HUT TNI ke 73 di Bandar Lampung. (Yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com