Terpilih Kembali Di Pilkakam, Ini Pesan Anggota DPRD Lamteng Kepada Akhmadi

Lampung Tengah – Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak di Lampung Tengah, 7 November 2019 telah berlangsung dengan lancar di 167 Kampung.

Pilkakam serentak ini juga menjadi perhatian DPRD setempat. Salah satunya ialah Yunisa Putra, anggota DPRD Lamteng dari partai Nasdem.

Salah satunya Pilkakam yang berlangsung di Kampung Kotagajah, Kecamatan Kota Gajah. Kader muda potensial dari partai Nasdem itu mengucapkan selamat atas terpilihnya Akhmadi menjadi Kepala Kampung (Kakam).

Yunisa juga berpesan kepada Akhmadi untuk menjaga amanah masyarakat yang telah mempercayakan dirinya untuk kembali memimpin di Kampung Kotagajah tersebut.

“Selamat atas terpilihnya kembali dan jangan sampai mengecewakan masyarakat yang telah mempercayakannya untuk kembali memimpin. Jaga amanah itu dan berikan yang terbaik untuk kemajuan kampung,” ujarnya.

Pilkakam di Kampung Kotagajah tersebut dikuti oleh lima calon. Akhmadi keluar menjadi pemenang dengan mengantongi 1566 suara dan Johansyah diposisi kedua dengan 1276 suara, Didik Fitri 1044 suara, Eka Setianingsih 549 suara dan Romli 191. (sbr)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com