TDM Metro Hadir di Chandra Store

METRO – PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) Cabang Metro kembali memberikan kemudan bagi konsumen dan masyarakat Kota Metro dan sekitrnya yang ingin memiliki kendaraan roda dua merk Honda. Persayaratnya cukup mudah cepat dan melayani pembeliaan secara inden.

Sales Opration Head (SOH) PT. TDM Cabang Metro Anang mengatakan bahwa di pengunjung tahun 2017, serta libur panjang menjelang tahun baru 2018. TDM hadir di departermen Chandra store.

“Program yang berjalan saat ini, program khusus bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang inin memiliki kendaraan roda dua jenis metik dan sport silahakam datang ke stand kami,” ungkapnya, Sabtu (30/12/2017).

Lebih lanjut, kata Anang stand TDM di Chandra juga melayani pembelian secara inden untuk unit Honda PCX, dengan persyratan cukup mudah dengan menyerahkan FC (Foto Copy) Kartu Tanda Penduduk saja.

“Pokoknya kami berikan promo Dp murah untuk pegawai PNS dan pegawai BUMN. Yukzz tunggu  apa lagi bila ke Kota Metro belanja ke Chandra Store mampir di stand TDM, tentunya tanya-tanya bahan referensi untuk segera membeli sepeda motor merk Honda. Tahun  baru, motor harus baru donk,”pungkasnya. (*)   

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com