TDM Metro Gowes Bersama Komunitas Sepeda

METRO – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan komunitas sepeda di Bumi Sai Wawai. PT. Tunas Dwipa Matra Cabang Metro mengelar Fun Bike. Acara tersebut berlangsung di TDM Metro Jl.A.Yani Iringmulyo, Metro Timur, Minggu (24/9).

Sales Opration Head PT. Tunas Dwipa Matra Cabang Metro, Anang membenarkan hal tersebut. Ia mengaku rangkaian kegiatan itu diikuti puluhah komunitas sepeda se- Lampung dan karyawan TDM Cabang Metro.

“ Selain dari TDM Metro, juga dihadiri kawan-kawan special team OHC, MCC, Fedkomet, MBC, Hore X, dan team goweser lainya. Trimakasih banyak atas support dan doanya dikegiatan fun bike. Bravo kalian semua, salam satu sepeda sejuta saudara,”ungkapnya.

Rute peserta fun bike ini menempuh perjalanan kurang lebih 20 kilo meter. Usai gowes para peserta juga disuguhkan dengan pengundian kupon hadian hiburan dan doorprize. Acara juga dihadiri Area Manager PT.Tunas Dwipa Matra Lampung Syamsul Anwar.

Konsep kegiatan fun bike ini, kata Anang bertajuk “Gowes Silahturahmi” yang mana TDM juga akan merangkul semua komunitas sepeda, dan sepedah motor.

“Kita juga aktif intenst mendukung semua bentuk kegiatan –kegiatan sosial. Baik jajaran instansi pemerintah dan swasta dalam pentuk patner sponsor by. Semoga kedepan TDM Cabang Metro benar-benar diterima masyarakat khususnya Kota Metro dan sekitarnya yang ingin membeli sepeda motor merk Honda, baik jenis metic hingga motor spot dengan proses cepat dan mudah,”pungkasnya. (*)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com