Tahun ke-2, MMS Otw ke Ponorogo

 Tahun ini merupakan tahun ke-2. Group Reog Mudho Manggolo Sakti Rejomulyo Kota Metro berngakat (Otw) ke Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Berbagai persiapan telah dilakukan dan yang paling adalah dukungan serta doa masyarakat Lampung agar bisa menujukan performance terbaiknya dan membawa pulang penghargaan.

Dikota Metro secara simbolis peserta dilepas, Asisten II Sekda Kota Metro Prayetno dihalaman Pemkot. Sedangan di Pemprov Lampung disambut antusias oleh Gubernur Lampung diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, Husni Al Rasid, dibalai Keraun Bandar Lampung, kamis (14/9).

Penata Tari dari Reog Mudho Manggolo Sakti, Ricka Ranti Lolasari mengatakan, bahwa jumlah kontingen dari Kota Metro yang diikut sertakan dalam ajang tersebut sebanyak 60 orang.

Atas nama padepokan seni Mudho Manggolo Sakti, kami mengucapkan terimakasih atas segala dukungan Pemerintah Kota Metro dan PemprovLampung. Sehingga kami dapat kembali mengikuti even FNRP ke-XXIV tahun 2017 di Ponorogo Jawa Timur.

“Kami mengharapkan doa seluruh masyarakat Lampung didalam perebutan piala Presiden Republik Indonesia ini, dan mendapatkan hasil yang terbaik,”harapnya.

Sementara itu, Asisten II Sekda Kota Metro, Prayetno mengucapkan selamat kepada Reog Mudho Manggolo Sakti Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan. “Selamat mengikuti ajang Festival Nasional Reog Ponorogo ke-24, kami atas nama Pemerintah Kota Metro sangat mendukung kegiatan ini khususnya kepada Reog Mudho Manggolo Sakti untuk berjuang dengan hasil yang terbaik.

“Kami berharap, Grup Reog Mudho Manggolo Sakti ini dapat selalu menjaga kekompakan, menjaga kesehatan, serta menjaga nama baik dari Grup Reog Mudho Manggolo Sakti itu sendiri dan menjaga nama baik Kota Metro,”ujarnya. (*)

Laporan: F. Kurniawan Sandy

 

 

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com