Sunardi : Pasca OTT, Masyarakat Mesuji Harus Bangkit Dan Tetap Kondusif

MESUJI–Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten Mesuji Sunardi SE menyerukan kepada seluruh kepala desa (Kades), Ketua, Anggota BPD, serta perangkat desa, se- Kabupaten Mesuji, terkait pasca sidang tuntutan Operasi Tangkap Tangan (OTT) Bupati Non Aktif Khamami agar tetap bangkit dan menjaga situasi diwilayahnya masing-masing supaya tetap kondusif.
“Mohon kepada seluruh Kades, BPD, dan Perangkat Desa, serta seluruh masyarakat untuk tetap bangkit dan kondusif. kita tetap fokus membangun desa, jangan ada saling menjelekkan dan menghujat, manusia tidak ada yang sempurna,”seru kadis PMD Sunardi Jumat malam (16/08).

Sunardi juga mengingatkan kepada seluruh kades dan aparatur desa untuk memantau masyarakat di wilayahnya masing-masing. Jangan sampai ada pergerakan atau aksi yang justru malah bisa menimbulkan masalah baru.

”Jika ada yang mengajak masyarakat untuk demo atau kegiatan lainnya mohon dipantau dan dicegah, karena itu tidak menyelesaikan masalah. Mari sama-sama kita dukung dan sukseskan semua program pembangunan yang dijalankan pemimpin kita yang baru Pak H.Saply,”ungkapnya.

Dia menjelaskan saat ini yang harus dilakukan oleh seluruh kades dan aparatur desa untuk fokus melaksanakan dan mengawal semua program-program pembangunan di kabupaten Mesuji dibawah kepemimpinan Plt. Bupati Mesuji Hi Saply TH dan Pj. Sekda Mesuji Drs Indra Kusuma Wijaya MM.

“Biarkan proses hukum berjalan, kita akan sukses jika kita saling bahu-membahu, kompak dan bersatu demi membangun daerah yang kita cintai ini. Bukan malah saling memfitnah, menghujat bahkan mendzolimi, nita kita sama ingin mesuji ini maju dan sejajar dengan kabupaten lain yang sudah lebih dulu lahir,”pungkasnya.(Agil)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com