Setelah Bocah Kelamin Ganda, Sekarang Giliran Dua Warga Ini Disambangi Kapolres

METRO – Tidak kenal lelah. Mungkin kata itu yang tepat untuk Kapolresta Metro, AKBP Umi Fadilah Astutik. Setelah beberapa waktu lalu dirinya bersama anggota Polda Lampung membantu Muzamil Rafiq, bocah berkelamin ganda, kali ini, Kamis (29/3/2018), giliran Gito, warga Kelurahan Karangrejo, Metro Utara dan Andi, warga Kelurahan Margorejo, Metro Selatan, mendapat bantuan dari Umi Fadilah.

Pasalnya, Gito dan Andi, sama-sama masih memiliki rumah gribik yang sudah usang. Di sisi lain, untuk makan dan mendapatkan air bersih saja harus menunggu ukuran tangan tetangga. “Saya sangat perihatin kepada kedua warga tersebut. Mereka warga yang kurang mampu, bahkan mendapatkan air pun dibantu oleh tetangga. Dengan rasa ikhlas dan rasa peduli kami pihak Kepolisian Polres Metro memberikan bantuan dan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga”. Ucap Umi saat memberikan bantuan.

Di samping itu, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi Polres Metro dengan masyarakat Kota Metro. “Dengan silaturrahmi ini, semoga Kota Metro lebih kompak dalam bersinergi untuk membangun Kota Metro agar lebih baik lagi,” imbuh Umi. (pan)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com