Sempat Dua Kali Gagal, JTTS Ruas Terbanggi- Pematang Panggang- Kayu Agung Segera Diresmikan

MESUJI – Kabar gembira bagi masyarakat di Pulau Sumatera. Pasalnya, setelah sempat dua kali gagal di resmikan, akhirnya ruas Jalan Tol Trans Sumatra (JTSS) Terbanggi Besar-Simpang Pematang- Kayu Agung akan segera diresmikan penggunaannya oleh presiden RI Joko Widodo. Hal ini ditegaskan panitia pelaksana peresmian JTSS Windu Volinata.

Dikatakan Windu, jika tidak ada aral melintang peresmian jalan tol terpanjang di Pulau Sumatera ini akan dilakukan pada jumat (15/11) besok, yang akan dilakukan di dua tempat. Lokasi nya di Pintu Tol (Tol Gate) Simpang Pematang dan Rest Area 215 Way Kenanga.

“Kemungkinan jadwal peresmian yang sekarang fiks mas, rencananya presiden akan melakukan peresmian di dua titik yakni Rest Area Way Kenanga, dan pintu tol (tolgate) Simpang Pematang,” terangnya singkat.

Saat diitanya ada beberapa pekerjaan yang belum selesai salah satunya jalan exit tol Way Kenanga, Simpang Asahan, Windu mengaku pihaknya belum mengetahui hal tersebut,”Nanti coba kita periksa dulu, saya masih ada kegiatan nanti kita komunikasi lagi ya, atau whatsapp saja, “ujarnya singkat sambil menutup sambungan telepon.(Andi)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com