Selamet : Perbaikan Trotoar Sudah Diusulkan

METRO  –  Rusaknya sejumlah trotoar di kawasan pendidikan  diwilayah Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur membuat sejumlah warga kecewa. Pasalnya menurut warga sekitar setiap tahun selalu diajukan usulan melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan, namun tak kunjung direalisasi oleh Pemkot Metro.

Menggapi hal tersebut, Lurah Iringmulyo Kecamatan Metro Timur Selamet, S.IP mengklim bahwa usulan trotoar sudah masuk dan ajukan ke tingkat Kota sejak 2016-2017 ini. “ Iya benar trotoar sepanjang jalan Ki.Hajar Dewantara tepat di depan kampus IAIN Metro dan depat Kantor Kecamatan Metro sampai trotoar depan Universitas Muhammadiyah Metro sudah diusulan mungkin belum trealisasi,”ungkapnya, Selasa (3/10).

Tak hanya trotoar di seputar Jl.Ki.Dewantara, kata Selamet trotoar di Jalan A.Yani ada sekitar puluhan titik yang sudah diusulkan ditahun 2017. Namun sudah dipantau hanya beberapa persen yang terealisasi.

Secara rinci pihak kelurahan tidak mengetahui berarapa titik yang terealisasi. Pokoknya nilai proyek-proyek yang dikerja di wilayah Iringmulyo kita tidak tahu menahu. “Soal trotoar yang rusak nanti akan kita cek kelokasi, di Iringmulyo masih banyak yang mengalami kerusakan sedang hingga beras. Itu juga salah satu pemicu terjadi kebanjiran,” pungkasnya. (*)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com