Sekda Lamtim Bakar Semangat Satpol PP

LampuIJO.com, – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur (Sekdakab Lamtim), Syahrudin Putera, memimpin apel siaga jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), di pelataran Kantor Badan Satpol PP Kabupaten Lampung Timur, Rabu(19/7).

Pada apel siaga yang diikuti oleh sekitar dua ratus lima puluhan personil tersebut. Syahrudin menekankan akan arti pentingnya untuk selalu berbuat baik. “Jadi yakinlah apa yang kita lakukan, berbuat baiklah, terus berbuat baiklah. Mudah-mudahan akan ada manfaat bagi kita.” Ujarnya

Dirinya mengatakan, “jadi mau saya seperti ini, kita punya dorongan, punya motivasi bahwa apa yang kita lakukan ini tidak sia- sia,” tuturnya.

Masih menurut Syahrudin pada saat pengarahannya, juga meminta agar segenap Satuan Polisi Pamong Praja mampu bekerjasama dan mendukung kinerjanya selaku sekda.

“Dan yakin saja, bahwa saya akan berusaha untuk menjadi Sekda kebanggaan kalian semua, dengan perilaku maupun tindakan saya, sepanjang saya didukung,” jelas Syahrudin.

“Saya perlu dukungan, dukungan itu juga saya harapkan dari bapak-ibu sekalian,” tambah Syahrudin dengan nada tegasnya.

Terpisah, dalam kesempatan yang sama, Johan Ahwan selaku Kepala Bidang Ketertiban Umum Satuan Polisi Pamong Praja menyampaikan, “dengan apa yang disampaikan pak sekda tadi, saya berterima kasih beliau ada pemikiran untuk meningkatkan kinerja kita. Jadi kita tunjukkan juga kinerja kita sama beliau,” pesannya kepada seluruh peserta apel siaga. (*)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com