Saply Pimpin Upacara Peringatan Hari OTDA dan Hardiknas

MESUJI – Upacara Peringatan hari Otonomi Daerah (Otda) dan hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dilaksanakan di halaman Gedung Kantor Bupati Mesuji, Komplek Pemerintah Daerah Mesuji yang di pimpin oleh pelaksana tugas (Plt) Bupati Hi.Saply.TH kamis (02/05)

Dalam sambutannya Hi.Saply.TH mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para petugas pengawas pemilu, TNI, Polri, dan masyarakat se-Kabupaten Mesuji yang telah ikut mensukseskan dan mengamankan serta menciptakan pemilu damai tahun 2019 ini di Mesuji.

Tak lupa Saply mengungkapkan belasungkawa dan turut berduka atas gugur/meninggal nya petugas PPS, PPK dan Anggota Polri yang gugur dalam menjalankan tugas selama pelaksanaan pemilu kemarin.

“Pada hari ini kita juga memperingati hari pendidikan nasional sebagaimana di ketahui tanggal 2 mei di ambil dari hari lahirnya Kihajar Dewan Tara tokoh nasional sekaligus bapak pendidikan nasional. Pada peringatan hari pendidikan ini mengambil tema menguatkan pendidikan, dan memajukan kebudayaan. Tema ini merupakan pesan penting kihajar dewan toro terkait hubungan erat pendidikan dan kebudayaan dalam menciptakan ekosistem pendidikan dan sarat nilay kebudayaan guna membingkai hadir nya sumberdaya manusia yang berkualitas demi terwujudnya Indonesia berkemajuan,”Jelasnya.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, diikuti peserta dari seluruh ASN dilingkup Pemerintahan Kabupaten Mesuji, Para Guru, dan perwakilan Siswa-Siswi tingkat SD, SMP, dan SLTA se-Mesuji. (Agil)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com