Sandiaga Banjir Saweran dari Rakyat

LAMPUNG – Akhirnya Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno datang ke Lampung, Jumat (12/4/2019). Tepatnya di GOR Saburai, Kota Bandarlampung. Ada yang menarik dari kunjungan cawapres yang berpasangan dengan Prabowo Subianto itu. Yakni terlihat nyata dukungan warga terhadap pencalonannya. Bahkan warga yang hadir rela menyumbangkan kocek pribadinya mulai dari Rp5.000 hingga pecahan Rp100.000.

Keikhlasan itu terlihat dari teriakan mereka yang berharap perubahan kepemimpinan di tingkat nasional. Bahkan ada yang suaranya sampai serak. Meski bercucur keringat karena pendingin ruangan tidak mampu mendinginkan suhu di dalam GOR karena membludaknya warga yang hadir, tidak menyurutkan emak emak dan milenials untuk memberikan dukungan moral dan materil.

Dalam kesempatan itu Sandi terharu dan mengucapkan terimakasih atas sumbangan langsung dari rakyat tersebut. “Luar biasa, terimakasih kepada warga Lampung yang hadir dan memberikan sumbangan tenaga dan materi kepada kami. Insya Allah kami amanah dan siap memberikan perubahan untuk rakyat. Yang terdekat jika kami terpilih adalah menurunkan tarif dasar listrik dalam 100 hari pertama,” ujarnya disambut teriakan emak emak.

Setelah di GOR, Sandiaga langsung menuju Way Dadi untuk istighotsah bersama ulama dan warga Lampung. “Semoga perjuangan kita semua diridhoi Allah SWT,” ucap Sandi disambut ucapan amin oleh warga yang hadir. (Bon)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com