METRO – Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Seminung yang selama ini terkesan kumum dan semerawut akan di akomudir BLUD Rumah Sakit Umum Ahmad Yani Kota Metro. Itu menyusul progress pembangunan Food Cort  di depan RS sudah hampir finishing.

Kepada awak media, Wakil Direktur RSUD A. Yani Kota Metro Eko menyatakan bahwa salah satu tujuan dibangunnya Food Cort ini adalah dalam rangka memenuhi kebutuhan sarana prasana penunjang akreditasi.

“Jadi kalau sudah memiliki Food Cort yang bagus bersih dan menyediakan makanan higienis, great RSUDAY juga naik. Ditambah juga dengan pelayanan public yang lain seperti e-Parking,”ungkapnya,belum lama ini.

Lebih lanjut, saat disinggung aturan mekanisme persyaratan PKL untuk bisa menempati Food Cort. Eko menegaskan pihaknya belum rapat bersama management, terkait aturan berikut nilai sewa per los.

 “Saya belum bisa bicara banyak soal mekanisme, pekan depan kita baru rapat pembahasan masalah Food Cort, apakan akan dilakukan tender atau pengundian, yang  pasti sewanya lebih mahal,  lantaran uang tersebut akan masuk BLUD sebagai penambah penyumbang target pendapatan RSUD A. Yani sebesar Rp100 miliar pada 2018 mendatang,” pungkasnya. (*)

 

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com