PPK 4 Kecamatan Di Mesuji Lakukan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2019

MESUJI – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji mulai melakukan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara Kecamatan pada pemilihan umum tahun 2019. Acara Rapat Pleno Terbuka, Rekapitulasi di laksanakan di Aula Kecamatan Tanjung Raya, Sabtu (20/04).

Acara pembukaan rapat pleno tersebut di hadiri oleh komisioner PPK, Panwascam, anggota TNI, Polri, para saksi dari berbagai partai,dan para pps dan kpps se-Kecamatan Tanjung Raya.

Dalam sambutan pembukaan rapat pleno ketua PPK kecamatan Tanjung Raya Yopi Kusnadi, menjelaskan beberapa poin tata tertib, dalam rapat pleno yang akan dilaksanakan, adapun tata tertib yang harus di taati adalah hanya petugas yang bersangkutan dalam pleno yang boleh berada di dalam ruangan, juga ketua KPS melarang wartawan untuk mengikuti rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan pada hari ini.

“Dalam rapat pleno ini ada tata tertib yang harus di ikuti adapun sebagai berikut, hanya saksi dan anggota ppk, panwas, pps, kpps, dan anggota lainnya yang berhubungan dengan pemilihan umum, untuk para awak media tidak diperkenankan berada di dalam ruangan rapat pleno, “jelas Yopi kusnadi.

Selain PPK Kecamatan Tanjung Raya, pada hari ini PPK Kecamatan Mesuji, Simpang Pematang dan Panca Jaya juga melaksanakan Pleno tersebut.(Agil)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com