Polres Metro Ungkap Temuan R4 Dikebun Sawit

 Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Metro berhasil menemukan satu unit R4 Merk Mitsubisi L300 bernomor polisi BE 9023 FH diareal perkebunan kepala sawit di Kampung Gunungsugih Baru, Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran pada Selasa 27 Februari 2018.

Dalam press conference Nya, Kapolres Metro AKBP Umi Fadillah mengatakan bahwa penemuan BB (Barang Bukti) satu unit R4 hasil pencurian ini tanpa bertuan di kebun sawit. Itu sebelumnya ada laporan kehilangan dari Edi Suwantoro yang melaporkan mobilnya hilang di depan rumah jalan Teladan Iringmulyo, Metro Timur.

“Dari hasil pengembangan dan pengejaran anggota, R4 Merk mitsubisi itu ditemukan di kebun sawit Kampung Gunungsugih Baru, Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran. Namun, asesoris didalam mobil seperti sount system dan peralatan lainnya hilang. Meskipun mobil ditemukan, tapi korban ditafsir mengalami kerugian jutaan rupiah,”ungkapnya, Rabu (28/2).

Sementara itu, kata Umi identitas tersangka masih dalam lidik dan kejaran polisi. Menuru dia, BB ini secara simbolis juga langsung diberikan kepada pemiliknya yang diwakili Edi Suwantoro dihalaman polres metro.

“Kita himbau agar masyarakat tetap waspada, modus pencurian seperti ini sudah kerap terjadi di wilyah hukum polres metro. Yang menjadi sasaran adalah R4 jenis pick Up yang sedang parkir di depan rumah pada malam hari,”ujarnya. (*)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com