Polres Metro Launching Zona Aman Narkoba

METRO – Dalam rangka menjalankan perintah dari Kapolda Lampung Irjend Pol Suroso Hadi Siswoyo M.Si, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si bersama instansi lainnya melaksanakan Launching Zona Aman Narkoba. Acara tersebut berlangsung di GSG Kampus Dharma Wacana Kota Metro, Selasa (24/10).

Kapolres Metro AKBP Umi Fadillah mengatakan bahwa mengingat letak geografis Kota Metro yang sangat strategis, memiliki jalur dan lintasan transportasi yang berbatasan dengan wilayah Lampung Tengah, Lampung Timur, Pesawaran dan Lampung Selatan tentunya hal ini memiliki potensi besar terjadinya transaksi narkoba.

Mencermati hal tersebut, kami berharap pemerintah Kota Metro dan instansi lainnya serta seluruh elemen masyarakat bersama-sama, bersinergi memerangi narkoba agar tujuan pembentukan kawasan bebas narkoba ini dapat terwujud. Ia mengajak semuanya untuk segera bertindak untuk memberantas narkoba.

“Narkoba adalah sebuah musuh tanpa wajah, kalau kita semua tidak segera bertindak untuk memberantasnya maka dapat berimplikasi pada mental generasi penerus bangga. Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap bisa meminimalisir Penyalahgunaan Narkoba baik Pengedar maupun Pemakai diwilayah hukum Polres Metro dan menjadikan Kota Metro yang aman dan damai terhindar dari bahaya narkoba,”ujarnya.

Sementara secara simbolis dilakukan penandatanganan Fakta Integritas Bebas Narkoba. Baik dari pihak PTS Dharma Wacana Metro, dan para tamu yang turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Sekda mewakili Wali Kota Metro, Dandim 0411/Lt, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Metro, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Stisipol Dharma Wacana, Ketua Stiper DH, Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara dan para tamu undangan. (*)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com