Polres Metro Dalami Kematian Dokter Cantik

METRO – Kepolisian Resort (Polres) Metro terus mendalami kasus kematian dokter cantik Dwi Tya Mustika Ratih (29) dikamar kontrakan yang sekaligus tempat usaha Martabak King usaha milik suamainya di Jl. AH.Nasution Yosorejo Metro Timur sekitar pukul 16.50 WIB, Senin (6/11) kemarin.

Wakapolres Metro Kompol Reza Choirul Akbar Sidik, S.Ik  menyatakan bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara koran ini bunuh diri, meminum sendiri cairan pembersih kaca mobil didalam botol Aqua.

“Jadi masih kita dalami kasus ini, masalah hasil otopsi rekam medis masih kita tunggu dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung. Walapun keluarga tidak melaporkan kasus ini ke Polres ini kewajiban polri, untuk melakukan penyelidikan sampai dengan terungkap seperti apa kejadian yang sebenarnya,”ungkapnya, Selasa (7/11).

Lebih lanjut, kata Reza dalam penanganan kasus kematian dokter yang diketahui bertugas di salah satu Rumah Sakit di Kabupaten Pringsewu, hingga kini baru dilakukan pemeriksaan terhadap satu orang saksi.

“Jadi yang sudah dipriksa sementara ini baru suami korban M. Femfai Fareli (31), dan ini masih berjalan untuk dilakukan periksaan lebih lanjut. Dimana Barang Bukti (BB) yang kita amankan 1 botol pembersih kaca mobil yang diduga ditenggak korban, “terangnya.

Kematian dokter ini dinilai tidak wajar. Bahkan informasi yang berhasil dihimpun di tempat kejadian beberapa waktu lalu, sebelum korban meninggal. Kedua pasangan yang baru genap 3 bulan menikah ini, kehidupan keluarga diduga tidak harmonis, ini lantaran sering cek cok adu mulut.

“Makanya ini masih kita dalami, seperti apa kronologis sebenarnya. Apakah murni keracunan atau ada unsur lain dibalik kematian dokter yang juga meripakan istri dari bos Martabak King,”pungkasnya. (*)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com