Polres : Korban Murni Kecelakaan Tunggal

METRO – Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro AKP Tri Maradona,S.Ik membenarkan insiden maut tersebut. Dirinya mengaku sudah koordinasi dengan anggota Satlantas tentang penyebab meninggalnya almarhum Riyanto.

Warga Purwodadi Ditemukan Tewas di Jalan Patimura

“Hasil identifikasi di tempat kejadian korban murni kecelakaan tunggal, diketahui korban ini diduga kecapekan mengantuk dan menabrak pohon dipinggir jalan. Dibagian kepala memang ada luka memar dan mengeluarkan darah, tapi bukan kekerasan. Tidak dilakukan visum lantaran keluarga sudah ikhlas atas musibah tersebut,”ungkapnya.

Korban Lakalantas Diduga Komsumsi Miras

Sementara itu diberitakan sebelumnya, Riyanto alias Bawor (40) warga Bedeng 19 Polos Desa Purwodadi Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah ditemukan warga tegeletak tak bernyawa di pinggir jalan Imam Bonjol Hadimulyo Barat, Metro Pusat sekitar pukul 07.00 WIB, Rabu (27/12/2017).

Pantauan awak media dugaan sementara korban meninggal akibat laka lantas. Dilokasi juga ditemukan sepeda motor jenis metik Honda BeAt yang rusak parah. Anggota Polres Metro yang datang ke tempat kejadian dibantu warga langsung mengevakuasi korban, dan langsung di larikan keruang jenazah RSUD A.Yani Kota Metro untuk dilakukan pemandian.

Dedi adik ipar korban menuturkan sangat terkejut dan shok saat mendapat informasi melihat kakaknya kecelakaan hingga meninggal.

“Info dari istrinya tadi malam, almarhum pamitan keluar nonton hiburan malam orkes di Desa Totokaton Punggur. Nah sudah larut malam tak kunjung pulang, sudah berusaha di hubungi tapi tidak bisa, lalu pagi harinya dapat kabar meninggal,”ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Dedi kakak iparnya kemungkinan besar mengkomsumsi minum minumar keras (Miras) pada saat nonton orkes.

“Pada saat hendak pulang sendirian pusing dan mengalami kecelakaan hingga meninggal ditempat, jam tanggan yang dipakai rusak dan mati tepat pukul 23.30 WIB, ya kemungkinan tengah malam terjadi kecelakaan nabrak pohon. Pihak keluarga tidak melakukan otopsi lantaran ini musibah kecelakan murni,”ujarnya.

Sementara itu, Kepolisian Resort (Polres) Metro belum bisa dikonfirmasi atas dugaa insiden lakalantas yang menelan korban. Apakah murni kecelakaan tunggal atau tabrak lari. (*)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com