Politik ‘Sajian Kuliner’ Balonkada Metro

METRO – Politik Sajian Kuliner, begitulah yang tergambarkan ketika sejumlah Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) Kota Metro berdiskusi sambil menikmati sajian kuliner di Samber Park, Minggu (24/11/2019) malam.

Nuansa politik seakan cair saat para kader pemimpin tersebut saling berdiskusi membahas Kota Metro yang lebih baik kedepan.

Moment yang jarang terlihat itu ditunjukan pada pasangan balon Wali dan Wakil Wali Kota Metro H. Ampian Bustami dan Rudy Santoso bersama dengan balon Wakil Wali Kota Metro Fritz Ahmad Nuzir.

Sambil menikmati sajian kuliner berupa Sop durian dan pizza karya warga Metro, mereka berbincang santai soal program membangun Metro Kedepan.

Kepada media, Frits Ahmad Nuzir mengaku baru Dua hari lalu pulang ke Bumi Sai Wawai dan tepat malam pada Minggu malam ia berkeliling di Samber Park.

“Saya hari Jum’at baru pulang kesini. Dan baru malam ini berkeliling melihat Samber Park,” ucapnya.

Pria yang telah 25 tahun menempuh pendidikan dan menjalankan pekerjaan di negeri sakura Jepang itu juga menyampaikan niatnya maju mengikuti kontestasi pilkada 2020 mendatang.

“Yang jelas berangkat dari niatan saya untuk membangun Metro lebih baik kedepan. Dan saya juga sudah izin dengan keluarga dan orang tua, alhamdulillah mereka mengamini dan mendukung saya,” ujarnya.

Meski bertemu secara kebetulan dalam gelaran Metro Taste Of Cuisine (MTOC) Culinary Festival 2019 di Samber Park. Keharmonisan tetap tampak dari keceriaan ketiganya saat berbincang.

Saat ditanya media, Balon Wali Kota Metro Ampian Bustami mengaku senang bisa bertemu dan berbincang langsung dengan putra Mantan Wali Kota Lukman Hakim tersebut.

“Pas lagi cari – cari kuliner disini kebetulan ketemu. Ya kami saling diskusi santai saja sambil menikmati sop durian dan pizza ini,” kata Ampian.

Pantauan media, pertemuan mereka usai menikmati sajian kuliner di Samber Park itu pun berakhir dengan foto bersama. (Rls)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com