Pilkada Lamteng 2020, KH Imam Suhadi Di Dukung 400 Kiyai Sebagai Calon Bupati

Lampung Tengah – Kurang dari satu tahun lagi pemilihan kepala daerah (pilkada) Lampung Tengah (Lamteng) akan berlangsung dan nama-nama lama pun kembali akan meramaikan kontestasi lima tahunan itu.

Salah satunya adalah Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lamteng, KH Imam Suhadi yang digadang siap maju sebagai calon bupati pada pilkada Lamteng tahun 2020 mendatang.

Mantan calon wakil bupati dari Gunadi Ibrahim pada pilkada Lamteng 2015 lalu itu menuturkan telah mendapatkan dukungan dari 400 kiyai se Lamteng.

“Ada 300 lebih bahkan hampir 400 kiyai yang mendorong saya untuk nyalon bupati dan itu mereka tandatangan loh mas,” katanya saat dihubungi oleh awak media melalui pesawat telepon, Minggu (20/10/2019).

Walau sudah mengantongi dukungan dari para kiyai, tokoh agama yang dikenal santun dan sederhana itu masih berharap kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lamteng untuk mengusungnya sebagai calon bupati.

Diketahui saat ini PKB Lamteng masih belum menentukan arah politiknya untuk pilkada Lamteng 2020 mendatang.

Dan untuk sosok calon wakil yang akan mendampinginya, ia serahkan pada keputusan para kiyai dan PKB Lamteng jika ia diusung kelak oleh partai besutan Cak Imin itu. (sbr)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com