Penjaringan Dibuka, Golkar Lamteng : Kami Optimistis Musa-Dito Dapat Rekomendasi

Lampung Tengah – DPD II Partai Golkar Lampung Tengah (Lamteng) hari ini telah membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pilkada setempat tahun 2020 dari tanggal 7-21 Oktober 2019.

Wakil ketua DPD II Golkar Lamteng, MA Muhammad Ersad mengatakan, dengan dibukanya penjaringan bakal calon, dengan nada optimis, Ersad yakin Musa-Dito akan mendapatkan rekomendasi.

“Saya yakin Musa-Dito prioritas pertama dan utama mendapatkan rekomendasi dari partai Golkar. Musa Ahmad juga merupakan ketua DPD II Golkar Lamteng dan kader terbaik,” ucap Ersad di gedung DPD II Golkar setempat, Senin (7/10/2019).

Lanjutnya, Ersad juga mengatakan penjaringan partai Golkar Lamteng bersifat terbuka dan memberikan kesempatan yang sama kepada calon lainnya untuk mengikuti penjaringan.

“Kita juga mempersilahkan serta memberikan kesempatan calon lain untuk mendaftar ke partai golkar lamteng. Pendaftaran sudah di buka, pada prinsipnya pembukaan penjaringan ini bersifat terbuka, terbuka luas untuk siapa saja asal memenuhi kriteria dan persyaratan administrasi,” ungkapnya

“Dalam politik tentunya tidak ada yang tidak mungkin, politik itu kan lentur, setiap waktu dinamikanya berubah-ubah, artinya semua memiliki peluang agar dapat di usung dan di dukung dengan dapatnya rekomendasi dari partai, tapi sekali lagi kami sangat optimis partai golkar akan mengusung kader terbaiknya,” beber Ersad yang juga sekretaris panitia penjaringan partai golkar. (Sbr)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com