Pengajian Akbar Musa-Dito Bersama Ustadz Solmed, Pedagang : Semoga Membawa Berkah

Lampung Tengah – Pengajian Akbar Musa-Dito bersama Ustadz Solmed di Kampung Gedung Sari, Kecamatan Anak Ratu Aji, Lampung Tengah (Lamteng), Selasa pagi (8/10/2019), bukan hanya dihadiri oleh ribuan warga sekitar tetapi juga banyak pedagang kecil yang berharap menuai berkah dari acara tersebut.

Salah satunya ialah Iwan Setiawan,pedagang sayuran yang biasa berjualan di pasar Karang Jawa, Anak Ratu Aji itu berharap dagangannya dibeli oleh warga yang menghadiri pengajian akbar tersebut.

“Iya mas, baru pertama juga saya jualan di acara seperti ini, saya biasa jualan di pasar (karang jawa) tapi lagi sepi mas, semoga acara pak Musa-Dito ini bawa berkah untuk kami (pedagang),” harapnya.

Iwan yang juga warga Gedung Sari itu berjualan sayuran seperti cabe, jagung dan juga terong, menuturkan daya beli masyarakat saat ini sedang rendah.

“Sepi mas yang beli, lagi paceklik musim kemarau susah mendapatkan air juga tambah jalannya tau saja gimana, hancur,” tuturnya.

Iwan yang hanya rakyat kecil itu berharap jika nantinya Musa-Dito terpilih bisa membuat Lamteng lebih baik lagi.

“Ya kami ini cuma rakyat kecil mas, harapan kami sama pak Musa-Dito cuma lebih aman lagi kedepannya dan jalan diperbaiki semua,” ungkapnya.(sbr)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com