Pemuda Mojopahit Kecewa Pemkab Sibuk Bagikan Selebaran Cegah Corona Dibanding Bagikan APD

Lampung Tengah – Penanganan wabah Virus

Corona atau Corona Virus Disease 19 (Covid-19) yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah sampai saat ini menuai banyak kritikan.

Pemerintah Kabupaten sebijaknya sejak dini memberikan alat pelindung diri (APD) kepada masyarakat untuk mencegah dari penyebaran virus yang mematikan tersebut.

Sebaliknya, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah sedang sibuk sibuknya membagikan selebaran maupun banner terkait sosialisasi pencegahan Virus Corona.

Itulah yang saat ini dikeluhkan masyarakat Lampung Tengah yang saat ini sedang kesulitan mendapatkan APD sebagai langkah awal pencegahan.

Firmansyah, salah satu pemuda Kampung Mojopahit, Kecamatan Punggur sangat kecewa dengan penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten setempat.

Selebaran maupun banner yang dibagikan oleh Pemerintah Kabupaten dianggap dirinya tidak efektif dan bukan menjadi kebutuhan masyarakat untuk melakukan pencegahan.

“Ini yg kita sayangkan kepada pemeritah, kenapa tidak membantu fasilitas kesehatan untuk masyarakat seperti penyeprotan disinfektan maupun pembagian masker, kok malah menebarkan selembaran, kita sudah punya tv dan bisa dapat dari berita kalau cuma cara pencegahan corona maupun imbauan terkait lainnya,” ungkapnya kepada awak media sambil menunjukan selebaran tersebut, Kamis (26/3/2020).

Firmansyah yang mewakili seluruh pemuda simpang Mojopahit itu inginkan
Pemerintah Kabupaten untuk mengambil langkah kongkrit dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Kami inginkan kerja nyata dan segera mengambil lakah cepat untuk pencegahan bukan selembaran apalagi banner yang kami butuhkan tapi kami perlukan alat pelindung diri
dan sekali lagi masyarakat tidak butuh pencitraan,” cetusnya. (sbr)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com