PC PMII Metro Resmi Dikukuhkan

METRO – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Metro priode 2017-2018 mendatang akhirnya resmi dikukuhkan. Acara yang berlangsung di Pondok Pesantren Roudhlotul Quran 16c Mulyojati juga dilakukan saresehan dengan tema“Meneguhkan Integritas Gerakann di Era Milenial”.

Ketua PC PMII Metro Galih Pangestu mengatakan  bahwa PMII Metro siap untuk berperan aktif bersinergi membangun gerakan yang lebih produktif, dan langkah solutif  terhadap berbagai persoalan khususnya yang ada di kota Metro.

Setelah pelantikan ini, dilanjutkan dengan Sarasehan Nasional  terkait upaya memaksimalkan penggunaan media sosial. Gus Ikhsan Ketua AIS Lampung (Arus Informasi Santri) memberikan gambaran  terkait bagaimana kita memaksimalkan peran di sosial media.

“Kita harus Membumikan Islam Ahlussunnah Waljamaah di Media-media Sosia,”ungkap Ikhsan, Rabu (6/12/2017)

 Ketua KOPRI PB PMII Sahabati Septi Rahmawati  mengajak  perempuan juga ambil sikap dan tindakan dalam memaksimalkan peran perempuan.

Senada juga diungkapkan Sekretaris cabang PMII Metro  Ahmad Sabiqul Mustofa  di Sela-sela Acara mengatakan sudah saatnya PMII Metro Menjadi garda terdepan untuk menangkal isu-isu Radikalisme yang berkembang di Kampus,” Lewat Media Sosial, kita lawan pemahaman  radikal” imbuhnya.

Sementara Pengurus Besar PMII  Romzi Ahmad dalam sarasehan  menyatakan sudah saatnya PMII Melek Media di Era Milenial ini.

Acara ini dihadiri oleh 200 orang yangter diri dari instansi pemerintahan, Organisasi Kepemudaan, organisasi masyarakat  se kota metro. Turut hadir pula pengurus cabang PMII se-Lampung ,pengurus PKC PMII Lampung, MABINCAB PMII  Metro, Senior dan Alumni PMII Metro. (*)

Sumber : PC PMII Kota Metro

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com