Muscab IPSI: Jumali 14, Haris Fadila 6

 

LAMTENG – Musyawarah Cabang (Muscab) IPSI Lamteng harus dilakukan dengan cara voting. Pasalnya ada dua calon yang maju dalam muscab kali ini. Yakni Jumali Sugama dan Haris Fadillah. Dalam voting, Jumali mengalahkan Haris dengan selisih suara cukup signifikan.
Berdasarkan hasil voting, Jumali mendapatkan 14 suara sementara Haris Fadilah memperoleh 6 suara. Untuk diketahui, Jumali Sugama merupakan calon dari TTKKDH Lamteng sementara Haris Fadilah merupakan calon yang diusulkan PSHT.
Dalam sambutannya, Haris mengaku menerima hasil voting. Ia bahkan berjiwa besar menerima hasil tersebut dengan berlapang dada. “Saya juga cukup sibuk sebenernya, tapi karena dikasih amanat untuk maju, saya maju. Saya tidak kecewa kalah, dan siap membantu kepengurusan IPSI Lamteng ke depan,” ujarnya.
Sementara itu Jumali mengucapkan terimakasih kepada Harus Fadilah. “Ini bukan soal menang kalah, inj tentang membesarkan pencak silat. Saya meminta dengan kerendahan hati agar Pak Harus ikut dalam kepengurusan ke depan,” tutupnya. (Yok)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com