Musa Dito Mengembalikan Berkas, Ketua DPD PAN Lamteng : Semoga Koalisi Lampung Berjaya Berlanjut Lamteng Berjaya

Lampung Tengah – Saling puji antara pengurus partai mewarnai pengembalian berkas bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah di DPD PAN setempat, Jumat (4/10/2019).

Musa Ahmad dan Ardito Wijaya didampingi Sekretaris Golkar Lamteng, Febriyantoni sebuat PAN adalah partai besar dan diharap bisa sama-sama menahkodai kabupaten itu bersama-sama calon yang mereka usung.

“PAN adalah partai besar di Lampung Tengah, sehingga akan mempunyai peran besar bagi pasangan kami dalam Pilkada Lamteng 2020 mendatang,” kata Febriyantoni.

Sanjungan lain yang disampaikan kader Partai Golkar kepada pengurus PAN berlanjut, ketika Febriyantoni menyebut PAN dengan lambang matahari akan bersama menyinari kabupeten itu.

“Sesuai lambangnya matahari putih yang bersinar, PAN akan semakin bersinar dengan sinar matahari calon bupati dan wakil bupati yang kami usung ini,” ujarnya.

Ketua DPD PAN Lamteng Murni, menyebut kedua calon yakni Musa Ahmad – Ardito Wijaya merupakan sosok yang serius dan mempunyai kemampuan untuk memimpin dan berharap bisa melanjutkan koalisi pada pemilihan Gubernur Lampung beberapa waktu lalu.

“Keduanya pasangan yang serius, yang mempunyai kemampuan untuk memimpin Lamteng kedepan. Apalagi Musa-Dito adalah pasangan muda yang bisa membawa Lamteng untuk Berjaya,” imbuhnya.

“Ya semoga kita bisa melanjutkan koalisi Lampung Berjaya untuk Lampung Tengah Berjaya,” cetus Murni.

Kehadiran Musa – Ardito ke DPD PAN Lamteng diikuti oleh sembilan anggota DPRD dari partai tersebut. Selain itu juga dihadiri oleh fungsionaris partai berlambang pohon beringin tersebut.

Selain PAN, rencananya Musa-Ardito juga akan mengembalikan berkas ke DPC PKB Lamteng hari ini juga. (sbr)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com