Musa Ardito Menyapa Masyarakat Harapan Rejo, Sumaryono : Saya kenal Musa Ahmad Orang Yang Punya Tekad Kuat Untuk Bawa Kabupaten Ini Jauh Lebih Baik

Lampung Tengah – Calon Bupati Musa Ahmad sampaikan semangat perubahan tidak boleh kalah dengan hanya diberi sembako. Pernyataan itu ia sampaikan saat menggelar pengajian akbar bersama ustaz Solmed di Kampung Harapan Rejo, Kecamatan Seputih Agung, Rabu (30/10/2019).

Musa dalam sambutannya mengatakan, semangat perubahan harus benar-benar ditanamkan dalam kepada setiap orang yang menginginkannya.

“Jangan kalau sekarang kita bilang dan teriak-teriak mau adanya perubahan. Tapi begitu mau pemilihan (Pilbup), eh malah kalah dengan sembako. Jangan ya ibu-ibu, bapak,” seru Musa Ahmad di hadapan ribuan warga yang hadir di kesempatan itu.

Musa bertekad, ia akan mengawal perubahan, baik yang ada di Seputih Agung maupun yang ada di seluruh Lamteng apabila masyarakat memberinya amanah untuk memimpin Lamteng kedepannya.

Musa menegaskan, program infarstruktur perbaikan jalan di seluruh kawasan Lamteng, akan menjadi salah satu prioritasnya di jika diberi amanah memimpin Lamteng.

“Program infarstruktur akan kita sinkronkan dengan program pembangunan Gubernur Arinal Djunaidi. Program kesehatan kita akan buat Puskemas keliling ke setiap kampung,” ujarnya.

Tokoh masyarakat Kampung Harapan Rejo, Sumaryono, berharap Musa Ahmad dan Ardito Wijaya bisa memberikan perubahan terhadap pembangunan di Lampung tersebut.

Karena menurutnya, selama bertahun-tahun kondisi sejumlah ruas jalan penghubung di kampung itu mengalami kerusakan sehingga mengganggu proses perekonomian warga.

“Masih banyak (ruas) jalan penghubung di Kampung Harapan Rejo ini yang kondisinya masih rusak parah. Saking parahnya, lubangnya bisa untuk kerbau sembunyi” kata Sumaryono.

Lelaki sepuh itu bahkan menaruh harapannya kepada Musa Ahmad dan Ardito Wijaya untuk bisa melakukan perubahan di Lamteng dan Harapan Rejo.

Mantan Kepala Kampung Harapan Rejo di era tahun 80’an itu menyatakan, ia sangat mengenal sosok Ketua DPD II Golkar Lamteng dan Ketua AMPI Lampung itu.

“Saya kenal Musa Ahmad orang yang punya tekad kuat untuk membawa kabupaten ini jauh lebih baik. Sementara Ardito saya kenal bapaknya (Achmad Pairin), bagaimana tekadnya juga membangun Lamteng di era 2010-2015 lalu,” jelas Sumaryono.

Ustaz Solmed dalam ceramahnya berpesan, supaya Musa Ahmad dan Ardito Wijaya untuk tidak melupakan janji kampanyenya kepada warga, apabila diberi amanah masyarakat Lamteng.(sbr)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com