Musa Ahmad Meraih Suara Terbanyak Di Atas Loekman Dan Nessy Mustafa Pada Pemira DPD PKS Lampung Tengah

Lampung Tengah – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) melakukan Ekspos Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Lamteng Hasil Pemilihan Raya (Pemira) DPD PKS Lamteng di kantor DPD PKS setempat, Jumat (11/10/2019).

Ekspos ini dipimpin langsung oleh ketua DPD PKS setempat, Anton Robbani dan didampingi oleh Sekretaris DPD PKS, Gembong Prijohutomo, dan dari fraksi PKS, Agus Triono dan Muhammad Ghofur.

Dari hasil Pemira yang dilakukan oleh DPD PKS Lamteng selama setengah bulan dengan jumlah koresponden sebanyak 908 orang, Ketua DPD II Golkar Lamteng, Musa Ahmad mendapatkan suara terbanyak dengan jumlah 293 suara, disusul diposisi kedua Loekman Djoyosoemarto yang merupakan petahana dengan jumlah 222 suara, posisi seterusnya di isi oleh Nessy Kalvian Mustafa 145 suara, Imam Suhadi 52 suara dan Mahfud Santoso 41 suara.

“Hasil pemira bacalon bupati dari eksternal PKS diposisi pertama diduduki oleh Ahi Musa (sapaan akrab Musa Ahmad), pak Loekman diposisi kedua,” ucap Anton.

Sambungnya, Anton mengatakan mekanisme selanjutnya akan mengundang nama-nama yang masuk dalam lima besar hasil pemira untuk menyampaikan Visi Misi.

“Selanjutnya kami akan mengundang mereka untuk menyampaikan komitmen mereka dalam pembangunan Lamteng serta komitmen mereka terhadap partai,” katanya.

Sedangkan itu ditempat terpisah, Musa Ahmad mengucapkan terima kasih atas ekspos hasil pemira yang dilakukan oleh DPD PKS Lamteng dan Anggota DPRD Provinsi Lampung itu juga mengajak semua komponen untuk bersama-sama membangun Lamteng Berjaya.

“Terima kasih atas ekspos hasil pemira DPD PKS setempat dan ini menjadi motivasi kami dan mari kami mengajak semua komponen untuk bersama membangun daerah (Lamteng) yang kita cintai ini supaya Berjaya,” ungkap mantan wakil bupati Lamteng itu.

Pemira yang dilakukan oleh DPD PKS Lamteng ini terbagi atas bacalon Bupati/Wakil Bupati dari Internal dan Eksternal PKS.

Berikut hasil Pemira untuk bacalon Bupati dari Internal PKS :

1. Ahmad Mufti Salim 427 suara
2. Nursalim 268 suara
3. Anton Robbani 68 suara
4. Muhamad Ghofur 46 suara
5. Marsudiyato 38 suara
6. Calon Lain 61 suara

Berikut hasil Pemira untuk bacalon Wakil Bupati dari Internal PKS :

1. Nursalim 197 suara
2. Ahmad Mufti Salim 165 suara
3. Jauhary Subing 119 suara
4. Muhhamad Ghofur 89 suara
5. Anton Robbani 78 suara
6. Calon Lain 260 suara

Berikut hasil Pemira untuk bacalon Bupati dari Eksternal PKS :

1. Musa Ahmad 293 suara
2. Loekman Djoyosoemarto 222 suara
3. Nessy Kalvian Mustafa 145 suara
4. Imam Suhadi 52 suara
5. Mahfud Santoso 41 suara
6. Calon Lain 155 suara

Berikut hasil Pemira untuk bacalon Wakil Bupati dari Eksternal PKS :

1. Nessy Kalvian Mustafa 262 suara
2. Musa Ahmad 134 suara
3. Ardito Wijaya 102 suara
4. Imam Suhadi 75 suara
5. Loekman Djoyosoemarto 60 suara
6. Calon Lain 275 suara.

(sbr)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com