Musa Ahmad Bersholawat Bersama Ustadz Mumuy di Sulusuban

Lampung Tengah – Musa Ahmad Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Tengah, yang sekaligus menjabat anggota DPRD Provinsi Lampung dari fraksi Partai Golkar diundang masyarakat untuk bersholawat bersama Ustadz Mumuy, pada Minggu (29/09/2019), di Kampung Sulusuban, Kecamatan Seputihagung.

Acara tersebut merupakan gebyar Muharram oleh umbul banten risma comunity (URC) bersama ustadz kondang asal lampung Ustadz Mumuy Abdul Mukti dalam menyambut tahun baru islam 1441 H untuk menguatkan ukhuwah Islamiyyah.

“Kebetulan saya tadi ikut serta hadir mendampingi ketua (Ahi Musa) dan juga bersama Yulius Heri Susanto yang merupakan anggota DPRD Lampung Tengah,” ungkap wakil ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Tengah MA Muhammad Ersad.

Masyarakat Kampung Sulusuban antusias menyambut hangat kehadiran Ustadz kondang bersama dengan Musa Ahmad yang merupakan Calon Bupati Lampung Tengah ini. Pada kesempatan itu, Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan terimakasih yang sebesar-besarnya karna telah diberikan kesempatan untuk hadir ditengah-tengah masyarakat Kampung Sulusuban.

“Mayoritas warga masyarakat mengeluhkan banyaknya jalan yang rusak di daerah ini. Sehingga aktivitas warga menjadi terhambat, ini tegak lurus dengan yang di cita-cita kan oleh pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Musa Ahmad-Ardito Wijaya Pairin. Kedepannya jika diberi amanah oleh rakyat untuk memimpin Lampung Tengah, lebih memprioritaskan serta mengutamakan pembangunan bidang infrastruktur, keamanan, ekonomi, dan kesehatan serta pendidikan,” jelas Musa Ahmad dalam sambutannya.

Selain itu, Musa juga meminta izin dan restu kepada masyarakat akan niyyat tulusnya untuk membangun Kabupaten Lampung Tengah agar jauh lebih baik kedepannya. “Dengan mengucapkan Bismillah, saya Musa Ahmad bersama dengan Ardito Wijaya Pairin akan mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah. Karena itu, saya meminta izin dan restu masyarakat sekalian,” tambahnya.

Masyarakat menyambut hangat Deklarasi yang disampaikan Musa Ahmad tersebut. Dengan tepuk tangan warga yang hadir dalam acara itu, menambah semangat Calon Bupati Lampung Tengah ini untuk menang pada Pilkada 2020.

“Mudah-mudahan dengan terselenggaranya kegiatan shalawat pada tahun baru Islam ini membawa kita semua kepada keberkahan. Sehingga nilai-nilai iman selalu tertancap di hati kita semua dan pembangunan peradaban juga dapat terwujud,” pungkasnya.

Setelah selesai sambutan, acara tersebut dilanjutkan dengan ceramah Ustadz Mumuy Abdul Mukti. Dengan digendongnya Ustadz tersebut oleh Musa Ahmad keatas panggung, masyarakat semakin antusias mengikuti kegiatan ini.

“Pejabat itu nilai nya sama, sama-sama pemimpin, kalau ulama itu perwakilan dari para jamaahnya. Nah kalau pejabat perwakilan dari rakyatnya, untuk itu jadilah ulama yang baik bagi umatnya. Berikan contoh yang baik, begitu juga dengan pemimpin atau pejabat. Harus di cari sekali itu pemimpin atau pejabat yang amanah, bertanggung jawab dan siap berkorban jiwa raga untuk rakyatnya,” kata Ustadz Mumuy saat memberikan ceramah dalam kegiatan tersebut.

Hadir dalam acara tersebut ibu-ibu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh-tokoh lainya. Serta camat dan sekretaris camat Seputihagung.

“Kita yakin kalau di setiap undangan pertemuan, respon warga yang ada di Kabupaten Lampung Tengah antusias seperti biasanya. Menyambut dengan hangat bahkan berbondong-bondong turut serta mendukung, kita sangat yakin pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Musa Ahmad-Ardito Wijaya Pairin akan memenangkan kontestasi Pilkada di Lampung Tengah tahun 2020 mendatang, rakyat Lampung Tengah berjaya,” tutup Ersad yang merupakan aktivis Partai Golkar.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com