Mukadam Mundur dari Wakil Ketua Dewan

LAMTENG – Anggota DPRD Lamteng periode 2019-2024 dari Partai Gerindra, Mukadam mundur dari posisi Wakil Ketua Dewan. Padahal SK dari DPP sudah menunjuk Mukadam untuk menduduki kursi wakil ketua. Namun saat ditanya alasannya, ia belum mau menjawab. Menurutnya, mengabdi untuk rakyat tidak harus duduk sebagai wakil ketua dewan.

“Berbuat untuk masyarakat tidak harus jadi Wakil Ketua bang, jadi dewan saja kalau kita maksimalkan pasti hasilnya baik untuk Lamteng,” ujar Mukadam kepada lampuijo.com, Senin (16/9/2019).

Ia menambahkan, proses pengunduran dirinya dari jabatan wakil ketua sudah disampaikan ke DPC untuk segera diproses. Terkait mekanisme selanjutnya, sudah masuk ranah partai. Saat ditanya siapa yang akan menggantikan, pria yang terkenal suka membaur dengan rakyat itu mengaku belum tahu.

“Itu ranah partai, tunggu nanti pengumumannya saja ya tanggal 19,” jelasnya.

Seperti diketahui, dari empat pimpinan DPRD Lamteng, praktis tinggal Golkar yang belum menunjuk wakilnya yang definitif. PDIP sebagai ketua dewan menunjuk Sumarsono, Gerindra memilih Mukkadam, dan PKB menunjuk Muslim. Sementara dari Golkar sudah mengusulkan tiga nama, salah satunya adalah Yulius Heri Susanto. (Bon)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com