Miris, Jalan Ditengah Kota Berlubang

METRO – Miris, kata itulah yang pantas menggambarkan kondisi jalan Mr.Gele Harun Metro Pusat, tepatnya didepan MIN 1Metro. Anehnya jalan tersebut, nampaknya tak kunjung diperbaiki oleh Pemkot Metro. Padahal jalan tersebut setiap hari selalu dilalui Randis Pelat Merah dan dilalui anak-anak bersekolah.

Sejumlah masyarakat menilai kondisi rusaknya jalan tersebut, sudah hampir 3 bulan ini. “Iya sudah lama rusaknya, makanya aneh kok belum diperbaiki juga oleh Pemkot Metro melalui dinas terkait. Banyak pengendara roda dua terperosok dan jatuh mengalami luka-luka terutama malam hari, lantaran kurangnya LPJ (Lampu Penerang Jalan),”ungkap Budi penjaga sekolah, Jumat (2/3/2018).

Senada juga diungkapkan Hasan salah satu tenaga pendidik di MIN 1 Metro. Ia mengaku akibat rusaknya jalan itu sangat mengggangu pengendara melintas dan pada saat orangtua Walimurit mengantarkan anak-anaknya bersekolah.

“ Gara-gara berlubang,  jalan itu sering macet dan mengganggu. Apalagi kalau ada kubangan pas jalan rusak, kendaraan lewas nyiprat sampai terkena pakaian orang lewat. Saya berharap kepada Pemerintah  dapat segera memperbaiki jalan tersebut, sebab  ini merupakan akses lalulintas yang sering dilalui pengendara,”ujarnya. (*)

 

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com