Meriahnya HUT Ke -4 Desa Mukti Jaya

MESUJI – Desa Mukti Jaya, Kecamatan Tanjung Raya menggelar rangkaian kegiatan perlombaan dan stand pameran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Mukti Jaya ke-4.

Kepala Desa Mukti Jaya, Kintoko Edi Saputro menjelaskan, bahwa desanya merupakan desa pemekaran dari desa induknya yakni Desa Harapan Mukti pada Bulan November, tahun 2015 lalu. Desa Mukti Jaya dihuni tak kurang dari seribu jiwa.

“Apresiasi dan ucapan terimakasih saya kepada seluruh masyarakat atas antusiasme dan kerja keras serta kreasinya dalam mempersiapkan segala sesuatu demi berjalannya peringatan HUT Desa kita ini meriah dan semarak,”kata Kintoko.

Harapan kami mudah-mudahan di tahun depan bisa lebih baik dan berkembang khususnya untuk Desa Mukti Jaya, baik dalam hal pembangunan Infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM) nya.

“Peran serta seluruh lapisan masyarakat bisa terus pro-aktif mendukung kami selaku Aparatur Pemerintah Desa dalam menjalankan pembangunan dari anggaran DD dan ADD. Mari sama-sama kita kawal pembangunan yang ada di Desa kita supaya bisa lebih baik dan tepat sasaran,”Tandasnya.(Andi)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com