Meriahkan HUT Mesuji, Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup ke-8 Di Gelar

MESUJI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Kabupaten Mesuji 2019, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR), menggelar kompetisi olahraga sepakbola Bupati Cup ke-8. Di lapangan Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya, Selasa (05/11)

Kompetisi sepakbola bupati cup ini di ikuti para club sepak bola dari tiap desa antar Kecamatan, Se-Kabupaten Mesuji.
Pada sore hari ini pertandingan sepakbola diawali dengan bertemunya tim ke sebelas U 11dan U 15 Kecamatan Rawa Jitu Utara dengan U 11 dan U 15 Kecamatan Mesuji.

Dan kemenangan di raih oleh tim kesebelasan dari kecamatan mesuji U 11 unggul dari kecamatan rawajitu Utara 1-0, dan U 15 mesuji pun unggul dan meraih kemenangan setelah sebelumnya sempat adu pinalti dengan tim kesebelasan U 15 rawajitu Utara.

Pelaksana tugas (Plt) kepala dinas pemuda olahraga dan pariwisata mengatakan, dengan diadakannya kompetisi ini guna mempererat tali persaudaraan antar kecamatan di Bumi Ragab Begawe Caram.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan semacam ini dapat menjadi ajang untuk menjaring bakat-bakat olahraga sepakbola para generasi muda di Mesuji untuk dapat mewakili kabupaten ke tingkat provinsi,”ungkapnya.(Agil)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com