Menang Tipis 2-1, Kesebelasan SB II Taklukan SB XI

Lampung Tengah  – Tim kesebelasan sepakbola kampung Sari Bakti SB II berhasil menakukan kesebelasan Suko Binangun SB 11 pada laga final open turnamen dengan score tipis 2-1. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Desa Sri Bawono, Kecamatan Way Seputih Lampung Tengah, Selasa (3/10/2017).

Ketua Pelaksana Katiman mengatakan bahwa,  pertandingan sepak bola tersebut di ikuti oleh dua kecamatan yaitu Kec Way Seputih dan Seputih Banyak selama 20 hari. Pada hari ini merupakan babak final antara kesebelasan SB II melawan kesebelasan SB XI.

“Pluit ditiup wasit babak pertama pertandingan tersebut sudah sangat sengit, ditambah antusias serta teriakan penonton yang memadati arena lapangan sepak bola. Namun pada babak pertama  score masih imbang 0:0. Dilanjutkan pada babak kedua terjadi tendangan pinalti oleh kesebelasan SB XI, sehingga memperoleh score 1:0,” tuturnya.

Pada jelang menit ke 71 terjadi kericuhan antar pemain,  yang menyebabkan banyak pihak masuk lapangan untuk ikut turun tangan melerai perkelahian yang terjadi. Setelah antar pemain mampu meredam emosi mereka,  maka pertandingan dilanjutkan. Pada menit ke 78 kesebelasan SBXI akhirnya mencetak gol pertamanya,  sehingga score menjadi satu sama.

“Menjelang 3 menit terakhir kesebelasan SB II, kembali mencetak gol, sehingga score terakhir adalah 2:1, sehingga menjadikan kesebelasan SB II memperoleh juara 1. Kami berharap kedepan desa Sri Bawono dapat menggelar tournament sepakbola lebih meriah lagi, tentunya saya mengucapkan trimakasih kepada semua pihak yang ikut serta mensukseskan kegiatan ini sehingga berjalan lancar dan kondusif,”pungkasnya. (*)

Laporan : Farida

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com