Loekman Djoyo : PT Pandu Harus Dievaluasi

BANDARJAYA – Wakil Bupati Loekman Djoyosoemarto angkat bicara mengenai kinerja pengelolaan dan pembangunan Bandar Jaya Plaza oleh PT Pandu. Menurutnya, pembangunan Bandar Jaya Plaza masih jauh dari kata memuaskan progresnya. Tidak seperti janji manisnya ketika menyebut beberapa tenant besar akan masuk mengisi lantai dua Bandar Jaya Plaza. Termasuk kesepakatan dalam MoU yang menyatakan kesiapan untuk mencari investor dan membangun Bandar Jaya Plaza.
“Saya rasa layak kita evaluasi kinerja pengembangnya. Pemkab sudah melihat gelagat ketidakmampuan pengembang menuntaskan pembangunan. Kita lihat sampai 31 Desember ini, alasan apa yang akan disampaikan pengembang. Kalau hemat saya, harus dievaluasi terkait janji janjinya dalam MoU dulu,” ujar Loekman saat dikonfirmasi, Sabtu (16/12).

Ia menambahkan, jika PT Pandu menginginkan adendum dalam MoU, pihaknya akan mengkaji lebih dalam dan tidak ingin terkecoh dua kali. “Jangan kita dibuai angin sorga lagi. Kita malu sudah gembar gembor ke rakyat Lampung Tengah, tapi faktanya realisasinya tidak ada. Kita malu, dianggap tidak mampu,” jelas Loekman.

Saat ini, pihaknya tengah menunggu laporan dari tim terkait kajian sejauh mana progres Bandar Jaya Plaza baik dalam hal pembangunan maupun pengelolaan. “Kalau kita lihat langsung di lapangan, kita harus akui masih jauh dari harapan,” tegasnya. (bnn)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com