Lapor Pak Wali !  Sambungan Pipa PAM Bocor

METRO –  Warga jalan semeru RT 33 RW09 Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur mengeluhkan pipa sambungan rumah (SR) yang di kelola UPT Pengelolaan Air Metro bocor hingga mengenani bibir jalan  selama tiga hari ini.

Kepada awak media, Prayetno (70) warga setempat mengatakan bocoran pipa itu sudah berlangsung selama tiga hari ini, tercatat dari hari Jumat sore. Dirinya berserta warga lainya mengaku binggung harus melapor kemana.

“Iya kemarin ada warga yang sudah melapor ke petugas PAM, namun katanya sedang liburan akhir tahun dan tidak berkantor. Makanya hingga saat ini belum di lakukan perbaikan,” ungkapnya, Senin (1/1/2018).

Lebih lanjut, kata dia lubang bocoranya pipa ini sangat besar berdia meter bulat merongga tanah. Kalau dibiarkan selaian akan mengganggu fasilitas umum (Fasum) juga akan merugikan masyarakat yang menjadi konsumen berlangganan air bersih dari PAM.

“Gimana tidak rugi, kalau air pipa utama di bibir jalan bocor tentu saja akan mempengaruhi berkurangannya debit air yang  masuk ke SR warga. Oleh karna itu saya berharap Pemkot Metro melalui dinasb terkait segera turun dan croscek melakukan perbaikan,”pungkasnya.

Sementara itu hingga berita ini di unggah di media sosial (Medsos) Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Metro melalui UPT PAM Metro belum bisa di konfirmasi awak media soal bocornya sambungan pipa.  (*)

  

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com