KSP Aulia Mandiri Gelar RAT ke- 14

METRO – Koprasi Simpan Pinjam (KSP) Aulia Mandiri Kota Metro Rapat Anggota (RAT) ke- 14 Tahun buku 2017. Acara tersebut berlangsung di lantai II kantor setempat, jalan Budi Utomo Margorejo Metro Selatan, Minggu (7/1/2018).

Ketua KSP Aulia Mandiri Metro Juniansyah, S.Mn., M.M mengatakan bahwa rapat ini sebagai bagian dari pertanggungjawaban kegiatan dan agenda kerja untuk Tahun Anggaran 2017, serta sebagai sumber informasi dan bahan kajian kepada para peserta RAT maupun calon peserta KSP yang baru.

Selain itu, pihaknya memintat agar pemerintah dapat melindungi koperasi di Bumi Sai Wawai, tentunya dengan membuat relulasi yang berpihak kepada koperasi.

“Dengan RAT ke-14 Tahun Buku 2017, mari kita perkuat lembaga koperasi dengan kebersamaan dan kekompakan sesame anggota,”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perindustrian Kota Metro Misnan mengapresiasi keberadaan KSP Aulia Mandiri  yang selalu menjadi koperasi pertama yang mengadakan RAT.

“Itu menandakan bahwa manajemen keuangan koperasi Aulia Mandiri dan pengurusnya bertanggung jawab disertai dengan peran aktif anggota tentunya,” ujarnya. (*)

Reporter : Sanddy

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com