Khamami Tinjau Persiapan Rangkaian Acara, Jelang Malam Pergantian Tahun Baru 2019

MESUJI – Bupati Khamami tinjau lokasi persiapan acara Istigosah, pesta rakyat dan bakar kambing guling bersama masyarakat pada malam pergantian tahun 2019 yang dipusatkan di lapangan Desa Wonosari, Kecamatan Mesuji Timur, yang akan dilaksanakan pada Senin(31/12) pekan depan.

Menurut Khamami, berbagai persiapan terus dilakukan, khususnya di lokasi acara yang nantinya digunakan untuk kegiatan Istigosah nanti benar-benar siap dan memadai. Untuk itu, dia tak ingin kecolongan dan berharap acara itu bisa berlangsung sukses dan meriah.

“Sejauh ini persiapan terus dilakukan untuk suksesi acara pergantian tahun baru nanti,”Kata Khamami
jumat malam (28/12) sekira pukul 21.00 wib.

Sebelumnya Khamami mengatakan jika pihaknya telah mempersiapkan agenda keagamaan, untuk mengisi malam pergantian tahun.

Diketahui pula, Tahun Baru 2019 Pemerintah Kabupaten Mesuji mengusung agenda hiburan yang dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Taman Keanekaragaman Hayati dibilangan Desa Mekarjaya, Kecamatan Tanjung Raya.

Terpisah, Dedek salah satu pengelola Taman Kehati, saat dikonfirmasi membenarkan, jika pihaknya akan menggelar panggung hiburan dengan melibatkan group Musik Band Lokal Lampung.

“Ya, rencananya akan ada beberapa Group Band yang akan tampil untuk menghibur masyarakat di Taman Kehati, itu diadakan untuk mengisi hiburan selain wahana Permainan yang ada di Taman Kehati Mesuji, “ucapnya. (Nara)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com