Kevin-Gigih Juara PB Prasanti CUP VI 2017

METRO –  Sebanyak 36 atlit ganda putra bertarung merebutkan juara kompetisi bulutangkis PB Prasanti CUP VI Kota Metro. Kompetisi tersebut berlangsung 23-30 september 2017,  di GOR Wawai Prasanti Metro Pusat. Dimana pasangan Kevin-Gigih mampu menaklukan lawannya sehingga berhasil meraih Juara I PB Prasanti CUP IV Tahun 2017.

Ketua Pelaksana, A. Syaubari mengatakan kompetisi ini rutin diadakan setiap tahun. Dan tahun ini merupakan CUP ke VI, tujuan diadaknya kompetisi ini untuk spairing antara atlet-atlet bulutangkis lokal binaan PB Prasanti dan atlet ari luar Lampung. Tentunya juga sebagai ajang silahurahmi antar pemain bulu tangkis dan persiapan menjaring atlet-atlet terbaik untuk Porprov.

“ Pada kompetisi ini Juara I diraih pasangan ganda Kevin-Gigih mendapat Rp5 juta, Juara II Dwi-Anggi mendapat Rp 3 juta, Juara III Dimas-Angger mendapat Rp2 juta, dan Juara IV diraih Roni- Yudha mendapat Rp1 juta,”ungkapnya, Minggu (1/10/2017).

Sementara itu, Pengurus PBSI Kota Metro, Basuki Rahmat sangat mendukung kompetisi PB Prasanti CUP di Bumi Sai Wawai. Uniknya open kompetisi ini tak hanya diikuti atlet lokal. Beberapa atlet dari Jakarta juga ikut  kompetisi ini, seperti  Gigih (25), Kevin (27), Angger (25). Kemudian dari Jawa Tengah Yoga (29) dan Aji (23).

“Kami berharap kompetisi bulutangkis PB Prasanti ini, kedepan lebih spektakuler dan meriah. Hadiah yang disediakanpun untuk para juara lebih besar dan diikuti atlit dari beberbagai daerah di Indonesia,”ujarnya. (*)

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com