Ketua AMPI Lamteng Klasifikasi Beredarnya Surat Permintaan THR Kepada Pelaku Usaha

Lampung Tengah – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Lampung Tengah, Agus Suwandi mengklarifikasi beredarnya surat permintaan THR (Tunjangan Hari Raya) dari Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) AMPI Seputih Surabaya kepada pelaku usaha setempat.

Agus Suwandi yang juga Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah itu mengatakan jika surat tersebut tidak benar.

DPD AMPI Kabupaten Lampung Tengah, lanjutnya, melarang seluruh kader AMPI Kabupaten Lampung Tengah hingga tingkat Kecamatan dan Kampung untuk meminta bantuan THR kepada pelaku usaha.

“Saya selaku ketua DPD AMPI Kabupaten Lampung Tengah menyatakan bahwa surat edaran tersebut abal abak dan tidak benar.Saya melarang seluruh kader AMPI di Kabupaten Lampung Tengah sampai ke tingkat Kecamatan dan Kampung untuk meminta minga bantuan THR kepada pabrik ataupun pelaku pelaku usaha yang ada di Kabupaten Lampung Tengah,” kata Agus Suwandi kepada awak media, Kamis (14/5/2020).

Mantan tukang semir sepatu itu juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menerima permintaan bantuan THR yang menggunakan nama organisasi sayap Partai Golkar tersebut.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Seputih Surabaya dan Bandar Surabaya bila ada yang mendapati surat tersebut untuk mengabaikan saja. Bila melakukan pemaksaan, silahkan laporkan ke pihak yang berwajib,” tegasnya.

Diketahui, dalam surat tersebut, DPK AMPI Seputih Surabaya meminta bantuan THR kepada pemilik usaha di Kecamatan Seputih Surabaya.

Sedangkan itu DPD AMPI Kabupaten Lampung Tengah sendiri tidak pernah mengintruksikan anggotanya untuk meminta bantuan THR kepada siapapun. (sbr)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com