Kepsek Bantah, Antar Siswa Kebakar ke RS Naik Motor

METRO – Kepala sekolah (Kepsek) SMPN 10 Metro Supardi membantah telah mengantar anak didiknya korban kebakaran saat ekskul Pramuka disekolah ke Rumah Sakit A. Yani Kota Metro mengunakan sepeda motor (R2).

Buntut Siswa Terbakar Disekolah, DPRD Desak Pemkot Evaluasi Kinerja Kepsek

Menurut dia, informasi yang telah beredar luas di media sosial (Medsos) itu sama sekali tidak benar. “Ya wajar saya membantahnya, lantaran saat kejadian saya ikut membantu memadamkan api ditubuh Arif. Saat detik itu juga api padam langsung diantar menggunakan mobil (R4) ke rumah sakit A.Yani Kota Metro didampingi dewan guru,” ,”cetusnya, saat dikonformasi awak media, Senin (30/10).

Astaghfirullah, Siswa SMPN 10 Metro Terbakar Disekolah

Supardi menambahakan, setiba di RSU A.Yani Kota Metro dewan guru memang keluar menghubungi pihak keluarga orangtua siswa. Bukanya tidak balik lagi menengok siswa tapi memang gentian menjenguknya.

Istri Walikota Jenguk Siswa Kebakar, Ucapanya Bikin Geregetan

 “Jadi tidak ada kata-kata pihak sekolah menunda-nunda waktu membawanya ke rumah sakit, dan ada kata-kata lepas tanggungjawab atas pristiwa tersebut. Tentu saja pihak sekolah turut prihatin dan terpukul atas musibah ini, bukan berarti sekolah tidak peduli,”pungkasnya. (*)

Kasus Siswa Terbakar Disekolah Masih Janggal, Keluarga Akan Lapor ke Polisi

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com