Kemenag Segera Kumpulkan Ulama

METRO  –  Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Metro di jadwalkan akan menggelar halaqah  (Sarasehan) ulama dengan mengundang ustadz se- Kota Metro pada 5 Januari 2018 mendatang, di gedung Wisma Al- Khairiyah Metro Pusat.

Kepala Kemenag Kota Metro H. Johan Yusuf membenarkan hal tersebut. Ia mengaku halaqah ulama tersebut merupakan salah satu rangkaian HAB (Hari Amal Bhakti) Kementriaan Agama ke-72 Tahun.

“Iya seluruh ulama dan penyuluh akan kita undang untuk mengadakan doa bersama dan pengajian. Tujuannya jelas salah satunya untuk mendialogkan agama dan perbedaan,”ungkapnya, usai menghadiri upacara HAB ke-72 di lapangan Iringmulyo Metro Timur, Rabu (3/1/2018).

Sementara itu disinggung pencapaian prestasi, Johan menegaskan segudag prestasi akademik maupun non akademik bagi siswa madrasah baik Madrasah Ibyidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah, dan pegawai yang dibawal lingkungan Kemenag sepanjang 2017 sudah berhasil di raih. Oleh karna itu, kedepan pihaknya akan berupaya untuk terus memperbaiki agar kedepan lebih baik lagi.

“Dengan Hari Amal Bhakti Kementrian Agama ke-72. Mari tebarkan kedamaian dan laksanakan bersih melayanan masyarakat,”pungkasnya. (*)

Reporter : F Sanddy

 

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com