Kejari Metro Bidik Dinas Perdagangan

METRO – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Metro Ivan Jaka, SH,.MH menyatakan akan segera menindaklanjuti laporan dari LSM  Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kota Metro tentang dugaan adanya indikasi Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) diera kepemimpinan Walikota Metro A.Pairin dan Wakil Walikota Metro Djohan.

Menurut Ivan desakan serta tuntutan masyarakat Kota Metro agar Kejaksaan konsen menangani semua kasus yang berbau, tindakan pidana korupsi agar segera ditindaklanjuti.

“Tanpa didemo dan tanpa diminta , karna ini bagian dari tugas Kejaksaan dalam memberantas pungli (pungutan liar) dan tindakan pidana koropsi diwilayah kerja kita, akan kita usut tuntas dalam menyikapinya,”tegasnya, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (24/10).

Disinggung soal kebocoran PAD dari sektor retribusi jasa umum yang ada di Dinas Perdagangan Kota metro. Ivan mengaku akan segera membentuk tim investigasi yang akan turun ke lapangan mengkroscek informasi tersebut.

“ Kejari akan konsen serta konsisten profesional dalam menaggani semua kasus tipikor yang ada di Kota Metro. Namun, semuanya ada tahapan-tahapan serta mekanisme yang harus dilakukan terlebih dahulu,”pungkasnya. (*)  

 

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com