Kapolres Minta Pokdar Kamtibmas Ikut Andil Bantu Pemkab Mesuji Dalam Penanganan Pandemi Covid-19

MESUJI– Kapolres Mesuji AKBP. Alim SH.S.IK., mengajak Kelompok Sadar Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Mesuji untuk berperan aktif membantu Pemerintah dan masyarakat ditengah Pandemi Global Coronavirus disaise 2019 atau Covid-19.

“Mari Kawan-kawan Pokdar kita sama-sama bantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mesuji ini,dengan sama-sama kita bekerja tanpa pamrih dan semata-mata untuk membantu pemerintah dan masyarakat,”Ajak Kapolres

Pokdar Kamtibmas Mesuji selain ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama ini juga dinilai sudah banyak berperan aktif ditengah-tengah masyrakat dalam berbagai kegiatan Sosial kemasyrakatan terlebih di tengah Pandemi Virus Corona yang melanda lebih dari 200 negara di dunia tak terkecuali di Indonesia.

“Pokdar saya lihat selama ini sudah aktif di berbagai kegiatan sosial seperti penyemprotan Desinfektan dan sosialisasi-sosialisasi dan pembagian masker baik gabung di kegiatan pemerintah maupun di organisasi lain,serta membantu pengawasan para pelaku perjalanan (PP) di Kabupaten Mesuji,”pungkasnya.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com