Jembatan Penghubung Lampung-Sumsel Putus, Kasat Lantas Mesuji Himbau Pengemudi Lewat Lintas Tengah

MESUJI – Jalur lintas timur Sumatra, perbatasan antara Mesuji Lampung – Ogan Komering Ilir (OKI), lumpuh total, di karenakan jembatan penghubung ambles (terputus).

Ambles nya jembatan yang terletak di Desa Pematang Panggang tersebut saat di lewati oleh truk yang bermuatan besar pada, Senin (17/06).

Hingga saat ini jembatan penghubung antara Provinsi Lampung dengan Sumatera Selatan ini tidak dapat lagi dilintasi oleh kendaraan jenis apapun dikarenakan kondisinya putus total.

Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Hadly Nasution menghimbau agar para pengemudi yang menuju arah Sumatera Selatan agar melalui jalan lintas tengah.

“Untuk kendaraan besar yang menuju Palembang kami himbau agar melalui jalan lintas tengah, sementara menunggu perbaikan jembatan,” Himbau Kasatlantas.

“Sedangkan untuk kendaraan kecil menuju Kayu Agung bisa melawati jalan tol,” tambah AKP Hadly Nasution.

Akibat jembatan di jalan lintas timur tepatnya di perbatasan antara Provinsi Lampung dan Sumatera Selatan ini jebol terjadi kemacetan panjang.

Untuk menjaga keamanan pengendara agar tidak terjadi tindakan kriminalitas satuan Tekab 308 Polres Mesuji sudah diterjunkan berjaga untuk pengamanan kendaraan yang mengalami kemacetan. (Agil)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com