Janjikan Keamanan Destinasi Wisata

SSUKADANA – Di tengah kesibukannya dalam Lomba burung berkicau. Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra berkenan menerima kunjungan translampung.com di Rumah Dinas Mapolres, Sabtu (19/08).

Ditanya tentang Destinasi wisata yang ada di Lampung Timur (Lamtim) berkaitan dengan keamanan, bang Yudy (panggilan akrab Kapolres) mengatakan, ”Sebagaimana kewenangan kita sebagai anggota Polri dan saya bicara atas nama Kapolres Lamtim, saya sudah menjanjikan kepada Bupati Lamtim Chusnunia bahwa Beliau (Bupati.red) akan memajukan potensi pariwisata di Lamtim. Namun masih banyak kendala sehingga itu belum dapat terlaksana sepenuhnya, salah satunya masalah kamtibmas dan Keamanan, “ujarnya.

Lanjut Bang Yudy, “Beberapa spot pariwisata itu tidak tidak dapat berkembang karna wisatawan dan Investor masih mengkhwatirkan banyaknya kejadian terutama masalah C3 (curas,curat dan curanmor), “ungkapnya.

Bang Yudy juga mengungkapkan, “Tadi pagi saya sudah panggil Kasat Intel dan Kasat Reskrim. Salah satu atensi saya adalah semua tempat wisata yang diinginkan Pemerintah Lampung Timur untuk di kembangkan supaya dapat menarik Investor serta di titik- titik itu harus di pastikan aman. Tidak boleh ada kejadian C3, peredaran narkoba, premanisme dan pemalakan. Kita akan Back up Pemkab Lamtim sepenuhnya, “pungkasnya. (*) 

Sumber : Translampung.com

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Konten mengandung hak cipta dari LampuIJO.com